Kamis, 29 Maret 2012

Catatan Akhir Maret 2012

Ni dah menjelang bulan April.
Anak2 minggu kemaren baru aja test masuk Islamic Boarding School. Smoga... mereka ketrima, amiiin.... ya Allah... ya Robbal 'Alamin...

Ga terasa juga anak2 dah mulai besar. Juni nanti si sulung 15 tahun. Ya Allah... lima belas tahun ya.... Cepet banget waktu berlalu. :(( 
Padahal masih inget, dulu.... tinggal di kontrakkan kecil... Ya Allah.........
Si Aa masih 2 tahun kurang, dan aku dah mulai hamil si kaka. Inget banget.... Aa pake celana n baju tanpa lengan warna merah. Suka main sendiri ke tetangga. Lalu pulang ke rumah pake sendal kegedean, n masih minta ASI. Saat seperti itu adalah kedekatan yg gak pernah bisa dibayangkan indahnya... dekeeet banget. Saat2 masih bisa mandangin anak2 kita dari jarak yg paling deket sekali, nyimak raut mukanya, mbelai wajah imutnya.... Subhanallah....


Ya Rabb....
Ampuni aku jika aku terkadang tidak memperlakukan anak2 ku secara lemah lembut.
Tapi aku ingin memberikan yang terbaik buat mereka. Untuk kehidupannya kelak...

Aa....
Bunda doain semoga apa yg aa cita2kan tercapai ya.... smoga Aa bisa ngelanjutin ke sekolah yg Aa mau. Maafin bunda ya... kl slama ini sering khilaf, marah2 ma aa, mbentak aa atau apapun kesalahan yg bunda perbuat ma Aa. Bagaimana pun bunda sayang ma Aa, bunda slalu berharap yg terbaik utk Aa, amiiin....


Kaka....
Bunda juga sayang kaka... Jadi anak yg bisa dibanggain ya Ka... Jangan mudah terpengaruh orang lain. Kaka mesti bisa jaga diri. Kaka harus punya pendirian. Bisa bedain mana yg baik n buruk. Bunda percaya kaka bisa jaga kepercayaan yg bunda kasih. Bunda minta maaf kl bunda suka marah2 ma kaka. Bunda sayang ma kaka. (Oya... met milad ya Ka, 01 April)


Iqbal...
Jaga adeknya ya Bal... jaga de Al. Jangan nakal. Ga usah ikut2an temen... Yang jelek jangan dicontoh. Iqbal mesti nurut kl disuruh belajar... harus mau kl disuruh ngaji... Kan Iqbal juga mau ngelanjutin ke Islamic Boarding School. Kalo ga mau belajar, gimana bisa... ngelanjutin sekolah di sana... bareng aa, bareng kaka....


De Al...
Anak bunda...


Hm... 
Kenapa nulisnya kae pesan terakhir gini ya.... Astaghfirullah....
Aku pasrahkan semuanya pada Mu ya Rabb...
Sekalian minta maaf ma yanda kalo gitu...


Nda...
Maafin bunda kl slama ini bunda lom bisa jadi istri yang baik.... ibu yang baik buat anak2 kita... Bunda ga tau mesti bilang apa... 
Jaga kesehatan ya nda... Bunda harap sih... yanda bisa jaga badan, biar tetep sehat, biar bisa cari nafkah untuk anak2. Untuk biaya sekolah mereka. 


Ya Allah....
kenapa malam ini... aku jadi takut mati gini... 
Apa yang terjadi... kl aku harus meninggalkan mereka ya Rabb... 
Jangan cabut nyawa ini sekarang ya Allah... aku belum siap, jangan juga suamiku ya Rabbi... Kami masih punya anak2 yg harus kami rawat, kami nafkahi... 
Ampuni aku ya Allah...
Tugas kami belum selesai untuk mengantarkan mereka sampai pada waktunya... 
Please,... ya Rabb.... beri aku waktu, agar aku bisa membesarkan anak2ku...
Beri kami waktu..... sampe kami akhirnya ikhlas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar